Selasa, 01 November 2011

Dias Puja Prayoga Male Indonesia diaspuja03@gmail.com
hai teman-teman gua dias nih :D mau nyoba meluncur ke dunia blogspot, dan mau memperdalaminya, pertama postingan gua itu adalah kesan pertama dalam PKL..

Lo tau pkl apa? ya PKL itu "Praktek Kerja Lapangan" kalo ga salah ya hehe -_-v

disini partner gua yang pertama PKL itu :
1. Dimas Eka Yanu Saputra
2. Danar Bayu Aji

dan awal pertama kali gua PKL tuh di salah satu Sub. Telkom Indonesia yaitu Di Indonesia One, dan awalnya tuh gua dan teman2 gua kira sesuai ditempat awal ini SANGAT SESUAI, tau2nya gua dan teman2 gua disini ternyata hanya dijadikan seorang MARKETING, lo tau kan marketing gimana kerjanya -_- di awal pun sudah mulai ada kecurigaan pada saat masuk ruangan, dan kami bertiga tidak jadi teknisi-_-

lo mau tau gimana cara menawarkan produk SP**DY?
nih gua kasih tau :
"Hallo selamat (pagi,siang dan sore, karena gua kerja cuma sampe sore doang) saya dias, saya dari pt. telkom ingin informasikan saja bla bla bla" dan sekira begitu, dan gausah diungkit kembali karena itu hal SURAM dikehidupan gua-_-, dan ditelkom merupakan hal terindah juga sih buat gua hehe, karena gua bisa ngedapetin cewe yang udah 5bulan pdkt dan akhirnya pada tanggal 17 juli 2011 jam setengah2an gua diterima sama seorang gadis yg gua idam2kan loh *lebay, oke come back my story... nah waktu udah berjalan 2minggu nah gua disini udah mulai disindir2 sama orang2 disana "gimana nih kok udah 2minggu belum dapet2 sih" asalkan lo tau yah, hati gua tuh udah gondok bgt semenjak udah mulai disindir2, nah disini pun gua sama2 temen2 gua jarang masuk tuh perusahaan dikarenakan gua kesekolah terus namun sekolah pun menyuruh kami untuk sebulang disana *wth? dan akhirnya pun gua bertiga sempet ke mantan kaprog jurusan gua, dan akhirnya gua dikasih solusi sama beliau, gua dikasih tempat pkl yg baru, dan lo tau? itu merupakan hal yg menyenangkan, dikarenakan gua ga perlu lagi susah2 lagi untuk nyari tempat pkl yg sesuai lagi, namun disini gua mulai kecewa lagi pada saat gua diterima ditempat pkl yg baru, h**in sekolah gua bilang kalo udah diterima bakalan ditarik dari indonesia one, tapi guru h**in satu lagi nunggu sebulan baru ditarik , ebuset tuh hati gondok bener... dan galama pun ada sms yg masuk hape gua, bahwa gua dan temen2 bakalan di keluarin dari tempat pkl gua yg awal, astagfirullah gua mulai ngedrop disini-_-dan lo tau kan, kalo dikeluarin dari tempat pkl udah pasti dikeluarin dari sekolah juga, sanksinya cukup berat, dan disini gua dan dimas mau niat minta maaf, gua sama dimas udha bikin kata2 agar dimaapin, tapi permintaan maaf gua gagal, pebimbing kita itu kaya udah sebel gitu, dan disangka gua ga serius disana, akhirnya gua dimas dan danar duduknya jadi pisah.... gua singkat yah, si dimas udah mulai mau akhir dia dapet pelanggan dan si dimas mulai dipuji2 sama orang disana dan gua sama danar mulai disindir terus, dan itu disindir setiap hari gini nih "mana nih danar sama dias belum dapet sama sekali kan udah mau sebulan disini tapi ga dapet sama sekali ga kaya dimas, apa kalian ga serius ya?" itu tuh yg ngebuat gua males bgt pkl, ga ada sama sekali support? najis... dan gua disini udah mau sebulan dan gua lapor ke hubin dan bu desi gua pebimbing gua yg sangat baik itu, akhir tarik gua dari pt tersebut....
sekian postingan gua nih, lanjut di part2 ya.. see you next :)

0 comments:

Posting Komentar

Tombol Follow

Twitter

Pengikut

Mengenai Saya

Foto saya
spell to my name : di, ai, ei, es, Dias
Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Recent Posts